Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Aktif Sosialisasi, Serda Juli Salasa : Agar Warga Selalu Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 25 Maret 2022.

Sosialisasi dilakukan dalam rangka mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19.

Babinsa Mayang Sari, Serda Juli Salasa, mengatakan bahwa saat ini, penerapan prokes sudah menjadi hal yang diutamakan di samping vaksinasi.

Hal itu, lanjutnya, karena penyebaran penularan Covid-19 hanya dapat dicegah melalui penerapan prokes yang ketat.

Maka itu, ia berharap agar semua masyarakat dari semua lapisan akan selalu mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah agar tidak tertular Covid-19.

“Patuhilah prokes demi keselamatan bersama. Gunakan masker setiap kali berinteraksi dengan sesama, jaga jarak dan hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, budayakan pola hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur agar tubuh selalu bersih dan tetap bugar. Mudah-mudahan dengan selalu menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, kita semua terhindar dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.

Sosialisasi berjalan tertib dan lancar. Masyarakat memberi apresiasi positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut.