Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Aktif Sosialisasikan Prokes, Koramil Merbau Ajak Warga Selalu Patuh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada warga di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 10 April 2022.

Sosialisasi dilakukan oleh Babinsa Mayang Sari, Serda Juli Salasa dalam rangka mengajak warga untuk selalu mematuhi prokes dalam setiap beraktifitas.

“Sosialisasi ini untuk memberikan edukasi kepada warga tentang manfaat prokes. Ini wujud kepedulian jajaran TNI Koramil 06/Merbau terhadap keselamatan warga,” ujar Juli Salasa.

Juli Salasa mengatakan bahwa mensosialisasikan prokes sudah menjadi bahagian dari tanggung jawab TNI sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

Maka itu, dirinya bersama segenap jajaran Koramil 06/Merbau, senantiasa mengingatkan warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam setiap aktifitas yang dilakukan, selalu jaga kesehatan dan kebersihan dengan membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur dan jangan lupa segerakan diri untuk divaksin bagi yang belum vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, pemahaman masyarakat tentang manfaat prokes akan semakin meningkat sehingga tidak lagi ada warga yang melalaikannya,” pungkas Juli Salasa.