Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Berbagi saat Ramadhan, Polsek Batu Ampar Bagikan Beras untuk Warga Kampung Bengkel

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Kampung Bengkel Kecamatan Batu Ampar, Rabu, 20 April 2022.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, mengatakan kegiatan kembagian paket sembako ini dilaksanakan dengan sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sei Beduk dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang.

Kali ini Polsek Batu Ampar membagikan beras seberat 5 Kg sebanyak 30 karung yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto,melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, mengatakan semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster guna meningkatkan Herd Immunity, pungkas Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin. (fhm/humas)