Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Camat Siak Kecil Terima Kunjungan PC 0403 GM FKPPI Kabupaten Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Camat Siak Kecil, Syahnan Ady Kusuma, menerima kunjungan dari PC 0403 GM FKPPI Kabupaten Bengkalis, di ruang kerjanya, di Lantai 2 Kantor Camat Siak Kecil, Senin, 25 April 2022.

Kedatangan Pengurus GM FKPPI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua, Arben didampingi oleh Sekretaris Khualidsyah, Bendahara, Suharto dan Wakil Ketua Rediyanto.

Pada kesempatan tersebut, Syahnan Ady Kusuma mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari FKPPI.

“Selamat datang dan terima kasih saya ucapkan atas kedatangan rekan-rekan dari FKPPI. Kunjungan ini wujud sinergi antara OKP dengan pemerintah,” ujarnya.

Syahnan menjelaskan bahwa sinergi dengan semua elemen termasuk GM FKPPI dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang berideologikan Pancasila dan UUD 1945 sangat diperlukan untuk membangun Kecamatan Siak Kecil menjadi lebih bermarwah, maju dan sejahtera.

Maka itu, ia menerima kunjungan ini dengan senang hati guna mempererat silaturahmi dan mensinergikan hubungan antar lembaga yang di ada Kecamatan Siak Kecil.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Arben mengucapkan selamat kepada Syahnan yang baru 25 hari menjabat sebagai Camat Siak Kecil.

Ia berharap kepeminpinan Syahnan akan membawa Kecamatan Siak Kecil lebih bermarwah, maju dan lebih sejahtera dari sebelumnya.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara Pemerintahan Kecamatan Siak Kecil dengan GM FKPPI. Mudah-mudahan ke depannya hubungan ini akan semakin baik dan berkembang,” pungkasnya. (juny)