Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ditanya Terkait Beredarnya Wacana Jokowi 3 Periode, Begini Jawaban Kaesang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dalam kesempatan perbincangan yang ditayangkan di kanal YouTube Irfan Hakim. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep buka suara terkait beredarnya wacana perpanjangan masa jabatan presiden.

Saat presenter Irfan Hakim menanyakan isu wacana tersebut, Kaesang pun memberikan jawabannya dengan gaya santainya.

“…Bapak katanya mau 3 periode ya, mending iya atau nggak?” tanya Irfan Hakim pada sang putra nomor satu di Indonesia saat ini.

“Nggak usahlah, ngapain? capek aku soalnya.” jawab Kaesang.

Dalam kesempatan tersebut juga Kaesang curhat bahwa di tengah padatnya kesibukan sang ayah, ia banyak mengharapkan sosok ayahnya banyak hadir di tengah keluarganya.

“Banyak nggak enaknya sih, ribet aja…” aku Kaesang.

“…Enakkan jadi biasa aja, tapi ya sebenarnya semua biasa aja sih, tapi kan emang (bapak jadi nggak ada waktu untuk keluarga)…” keluhnya.

Sang putra bungsu Presiden Jokowi pun menyebutkan bahwa ayahnya tersebut sosok yang hidup penuh kesederhanaan, hal tersebut seperti tampak terlihat dari gaya makannya.

“Bapak dikasih tempe aja sudah senang banget kok.” ujar Kaesang mengkisahkan.(dodi)