Jumat | 09 Desember 2022 |
×

Pencarian

PARIWISATA

Dukung Ramadan Bless Festival Bazaar Sarinah, BRI Hadirkan Beragam Promo Menarik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan euphoria Ramadan 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Sarinah (Persero) Tbk menyelenggarakan Ramadan Bless Festival Bazaar.

Acara tersebut merupakan dukungan perseroan untuk mendukung produk buatan lokal Indonesia.

Berlokasi di Sarinah Mall, tema yang diangkat adalah Ramadan Fashion dan Kuliner bulan Puasa serta menampilkan 40 UMKM terpilih.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, perseroan sangat bangga bisa turut berpartisipasi pada Kegiatan Ramadan Bless Festival dalam mendukung produk buatan Indonesia.

“Ini merupakan dukungan BRI terhadap campaign Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI), suatu gerakan nasional untuk mendukung produksi dalam negeri,” ungkapnya.

Adapun kegiatan Ramadan Bless Festival Bazaar tersebut berlangsung selama satu bulan, mulai 15 April sampai 15 Mei 2022 di Lantai 1 Sarinah Mall.

Menariknya, BRI juga memberikan promo spesial bagi para pengguna Kartu Debit BRI, Kredit BRI, dan BRImo yang berbelanja di Bazaar. Pembeli akan mendapatkan voucer belanja Sarinah Rp50.000.

Tak hanya itu, bagi para pelanggan yang mengunduh Sarinah App dan melakukan register Sarinah Club, akan langsung mendapatkan 25.000 poin yang dapat dibelanjakan di Bazaar secara langsung.

Sebagai informasi, selama ramadan ini, BRI telah berkolaborasi dengan Sarinah untuk mendukung produk lokal melalui beberapa kegiatan, seperti Trunk Show di Premium Designer Sarinah dan kegiatan charity melalui Yayasan Merdi Sihombing.

Donasi berupa santunan dana diberikan kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang sangat membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih.

BRI juga mendukung acara Jakarta Content Week Sarinah dalam rangka membangkitkan gairah masyarakat di industri kreatif.

Tujuannya agar Indonesia mampu menjadi local heroes yang sukses, baik secara nasional maupun internasional.
Dengan demikian, upaya tersebut dapat memberikan nilai tambah kepada para pengrajin dan UMKM lokal.

Handayani pun berharap, melalui kegiatan Ramadan Bless Festival Bazaar, masyarakat dapat lebih bersemangat untuk menggunakan produk buatan lokal sehingga ikut memajukan industri kreatif Indonesia.

“BRI berkomitmen akan terus mendukung dan mempromosikan produk buatan dalam negeri agar semakin dikenal di mancanegara. Ini juga selaras dengan nilai yang terus dibawa perseroan yakni Memberi Makna Untuk Indonesia,” ungkapnya. (akbar)