Sabtu | 21 Mei 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Empat Serikat Pekerja di Batam Dapat Sembako Jelang Hari Buruh Dunia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Empat serikat pekerja di Batam mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari Apindo dan Polda Kepri.

Keempat serikat pekerja yang mendapat bantuan sembako tersebut yakni SPSI , FPBI , SPBM serta SPM, Senin, 25 April 2022.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada empat serikat pekerja di Batam ini sebanyak 500 paket sembako di Sekretariat APINDO Kepri.

Pemberian sembako oleh Apindo, Polda Kepri dan pemerintah yakni menjelang peringatan hari buruh se dunia yang jatuh 1 Mei 2022 mendatang.

Selain sembako, Apindo, Polda Kepri dan pemerintah juga membagikan tajil untuk berbuka puasa kepada serikat pekerja.

“Kita salurkan 300 paket sembako dari APINDO dan 200 paket dari Polda Kepri,” ujar, Rafki Rasid, Ketua Apindo kepada awak media.

Disebutkannya, bantuan sembako yang disalurkan itu diterima perwakilan dari 4 serikat pekerja.

“Selamat Ulang tahun kepada seluruh Pekerja di Batam pada khususnya,mari kita rayakan hari jadi ini dengan hal – hal positif dalam mempererat kekompakan kita untuk menjaga Kota Batam,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya, Kota Batam banyak investasi yang datang. Semoga dengan kegiatan ini, tambahnya, kita bisa bersama untuk meningkatan dan mendatangkan investor ke Kota Batam ini.

Sementara itu, AKBP Ferdinan, Kasubdib 3 Intelkam Polda Kepri mengatakan kegiatan ini bentuk kerjasama antara tiga instansi yaitu Pengusaha , Pemerintah dan Polda Kepri.

“Semoga di hari jadi pekerja tahun ini menjadikan kita untuk lebih Tertib dan humanis dalam menjaga kondusifitas Kota Batam,” katanya. (eddy)