Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Gelar Safari Ramadhan, Camat Bukit Batu Serahkan Bantuan Sembako

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Camat Bukit Batu, Acil Esyno beserta rombongan menggelar safari Ramadhan di Mesjid Raya Al-Mujahidin, Desa Pangkalan Jambi, Kabupaten Bengkalis, Rabu malam, 06 April 2022.

Acil Esyno mengatakan bahwa acara Safari Ramadhan tersebut merupakan rangkaian kegiatan selama bulan puasa yang dicanangkan oleh Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu.

“Safari Ramadhan ini dimulai dari Desa Pangkalan Jambi dan penutupnya di Desa Sukajadi,” ujar Acil Esyno.

Pada kesempatan itu, mantan Camat Bandar Laksamana tersebut menyerahkan bantuan 10 paket sembako untuk kaum dhuafa.

“Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kebersamaan kami terhadap masyarakat khususnya para kaum dhuafa. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, Acil Esyno memberikan hadiah kepada para anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

“Ini untuk memberikan semangat dan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk lebih giat belajar agama. Mudah-mudahan mereka nantinya akan menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi bangsa dan agama yang bisa membawa Desa Pangkalan Jambi pada khususnya menjadi desa yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir bersama Camat, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, M. Ikhwan Syuhada, Sejumlah Kasi dan Kasubag serta para staf dan tenaga honorer di lingkup Kecamatan Bukit Batu, Ketua MKA LAMR Bukit Batu, Sofian, Ketua IPHI, Hasan Basri, Ketua MUI, Kepala Desa Pangkalan Jambi, Novri Jefrika beserta sejumlah kepala desa di Kecamatan Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah, Ketua BPD Pangkalan Jambi beserta anggota serta masyarakat setempat dan para undangan lainnya.