Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Dampingi Vaksinasi, Sertu Subarianto : Ini Upaya Percepatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, giat mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Posko Vaksinasi, Jalan Utama, Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 09 April 2022.

Vaksinasi tersebut digelar oleh UPT Puskesmas Mescom dalam rangka memberikan vaksin gratis kepada masyarakat terutama yang berada di Desa Pangkalan Batang.

“Kami dampingi vaksinasi ini supaya pelaksanaannya lancar dan sukses. Ini upaya percepatan pelaksanaan Program Vaksinasi Pemerintah,” ujar Babinsa Pangkalan Batang, Sertu Subarianto.

Subarianto mengatakan bahwa vaksinasi tersebut diberikan secara gratis kepada setiap warga yang belum vaksin, baik dosis 1 dan 2 terutama dosis 3.

Mudah-mudahan dengan sudah mengikuti vaksin dosis 3, pelaksanaan mudik lebaran yang sebentar lagi datang akan lancar dan aman karena salah satu syarat untuk bisa mudik nantinya yakni setiap pemudik sudah vaksin booster.

“Sebentar lagi lebaran. Biasanya banyak warga yang mudik. Supaya mudik sehat dan aman, lakukan segera vaksin dosis 3. Lindungi keluarga di kampung halaman dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.