Selasa | 17 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Percepatan, Koramil Bukit Batu Pantau Vaksinasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 05/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, memantau pelaksanaan vaksinasi di UPT Puskesmas Sadar Jaya, Desa Sasar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 08 April 2022.

Pemantauan dilakukan oleh Babinsa Sadar Jaya, Serda M. Rambe bersama rekannya, Kopda J. Aritonang sebagai upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat.

Vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik vaksinasi tahap 1 dan 2 maupun tahap 3.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus disukseskan. Maka itu, sudah menjadi kewajiban kami membantu dan mengawasinya agar berjalan lancar tanpa hambatan apapun,” ujar M. Rambe.

Pada kesempatan tersebut, M. Rambe bersama rekannya Kopda J. Aritonang, memberikan pemahaman kepada warga tentang manfaat penerapan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi.

“Kami sampaikan kepada warga bahwa vaksinasi ini sangat bermanfaat terhadap pencegahan Covid-19. Jangan takut divaksin, vaksinnya aman, halal dan tidak sakit. Ajaklah keluarga dan kerabat yang belum vaksin untuk segera ikut vaksinasi. Mudah-mudahan dengan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes yang ketat, penularan Covid-19 dapat dicegah secara maksimal,” pungkas M. Rambe.