Kamis | 26 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi, Koramil Merbau Ingatkan Warga Pakai Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu pakai masker dimanapun berada.

Hal itu dilakukan oleh Serda K. Sinaga melalui sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Desa Sungai Anak Kamal, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 23 April 2022.

K. Sinaga mengingatkan kepada warga agar selalu memakai masker dalam setiap aktifitas yang dilakukan dimanapun berada. Selain itu, tetap jaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kami ingatkan warga jangan lalaikan prokes. Gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun. Pelanggaran terhadap prokes dapat dikenakan sanksi karena dapat membahayakan keselamatan orang lain,” pungkas K. Sinaga.

Lebih lanjut K. Sinaga mengatakan, mudah-mudahan masyarakat akan selalu mengingat dan mematuhinya, sehingga pencegahan penularan Covid-19 dapat dicegah lebih maksimal.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang ditemui, memahami tentang manfaat prokes yang disampaikan, terutama masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (juny)