Rabu | 25 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Koramil Sabak Auh Aktif Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak — Koramil 06/Pwk Sabak Auh, Kodim 0322/Siak, mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama saat beraktifitas di tempat-tempat umum maupun saat berada di keramaian.

Imbauan itu dilakukan oleh Sertu Muhajirin melalui sosialisasi di Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Rabu, 20 April 2022.

Dalam sosialisasi tersebut, Muhajirin mengingatkan warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun, mengingat Covid-19 masih ada.

“Jangan lupa gunakan masker, tetap jaga jarak dan jangan berkerumun saat beraktifitas terutama di tempat keramaian,” ujar Muhajirin.

Muhajirin mengatakan bahwa pemerintah telah menetapkan bahwa menerapkan prokes merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang sangat efektif.

Menurutnya, tidak mematuhi prokes dapat membahayakan orang lain maka itu, melalaikannya merupakan suatu pelanggaran dan dapat dikenakan sanksi.

“Patuhilah prokes demi keselamatan diri dan keluarga. Sadarilah bahwa prokes yang yang telah ditetapkan merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap keselamatan warganya,” pungkas Muhajirin.