Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Istri Putra Siregar Pasang Badan Bela Sang Suami

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sosok Septia Siregar istri Putra Siregar pengusaha yang saat ini tengah berurusan dengan hukum, pasang badan berupaya melakukan pembelaan terhadap sang suami.

Melalui akun Instagramnya Septia menyinggung adanya pihak yang diduga menunggangi insiden kekerasan yang melibatkan suaminya Putra Siregar.

“Bunda nunggangi motor aja yah, daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang.” sindir Septia Siregar dalam akun Instagramnya, 13 April 2022.

Lebih lanjut Septia mengungkapkan bahwa sang suaminya tersebut telah melakukan pembelaan terhadap rekannya yang juga seorang artis Rico Valentino.

“Suamiku pure belain Rico, bukan belain perempuan.” ujar Septia memberi kesaksian dalam Instagramnya.

“…Aku sudah ke kantor polisi dan ada CCTV dan dijelaskan langsung sama Kanit nya…” lanjut Septia.

Unggahan sang istri Putra Siregar tersebut mendapat banyak simpati dari beberapa pihak termasuk dari beberapa publik figur, beberapa diantaranya memberikan dukungan dan doa atas hal yang dialami Putra Siregar.

“Strong kak Septi.” ucap Atta Halilintar.

“Semangat kak Septi, doa yang terbaik untuk bang Put dan Rico, bismillah..” tulis kekasih Thariq Halilintar Fuji.

Diketahui pengusaha asal Batam Putra Siregar, saat ini tengah terjerat kasus dugaan tindak kekerasan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah di salah satu kafe di kawasan Jakarta yang terjadi 2 Maret 2022 lalu. (dodi)