Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Kasdim Bengkalis Hadiri Acara Bengkalis Membaca

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Kasdim 0303/Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono, mewakili Dandim, menghadiri acara Bengkalis Membaca yang dilaksanakan di Ruang Bilik Anak Negeri Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Bengkalis, Kamis, 07 April 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim yang juga bertindak sebagai narasumber atau pemateri dalam acara tersebut menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Dandim dikarenakan ada hal yang tidak dapat ditinggalkan.

Sebagai narasumber, Kasdim menjelaskan tentang Kampung Pancasila dan tentang salam Pancasila, makna serta tujuan dibentuknya Kampung Pancasila.

“Saya berdialog dengan tema Kampung Pancasila. Lalu menjelaskan tentang salam Pancasila dan tujuan dibentuknya Kampung Pancasila,” ujar Kasdim.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim juga menyampaikan pesan dari Dandim bahwa, jika ada masyarakat yang belum vaksin baik dosis 1 dan 2 maupun dosis 3 atau Booster, segera lakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat guna mensukseskan Program Nasional Percepatan Vaksinasi.

Acara dibuka oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis Dr. M. Suwarto dan dihadiri juga oleh Reporter Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis dan sejumlah peserta dan undangan lainnya.