Senin | 23 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Kasiter Korem Wira Bima Kunjungi Sasaran TMMD di Pinggir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 031/Wira Bima, Letkol. Inf. Hipni M. F, mengunjungi titik sasaran II TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Jalan Sekolah, RT 002 RW 05, Dusun Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 28 April 2022.

Kedatangan Kasiter didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Kasiter Kapten (Arh) Isnanu dan sejumlah personel lainnya.

Tepat di titik nol, Kasiter dan Dandim Bengkalis tampak bercengkrama dan menyusuri ruas jalan yang akan disemenisasi. Rakitan mal, plastik dan rangka besi telah digerai, serta diperhatikan dengan seksama oleh keduanya.

Menandai telah dimulainya kegiatan fisik, Kasiter Koram berkesempatan menuangkan adukan semen cor perdana di Jalan Sekolah. Setelahnya, diikuti oleh Dandim dan kemudian dilanjutkan oleh seluruh prajurit dan warga sekitar.

“Alhamdulillah, baru saja saya dan Dandim Bengkalis menuangkan adonan semen cor secara langsung dan perdana sebagai tanda telah dimulainya kegiatan fisik berupa semenisasi Jalan Sekolah. Semoga dengan dimulainya proses semenisasi, pembangunan jalan sepanjang 404 × 3 × 0,15 meter ini dapat memberi manfaat luas bagi masyarakat, terkhusus pada bidang ekonomi dan mobilitas anak-anak sekolah,” ungkap Hipmi.

Usai menuangkan adonan cor perdana, pihaknya segera bergerak dari titik sasaran II menuju ke Posko TMMD ke-113 di Dusun Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

“Kita baru selesai tuang semen cor, selanjutnya mendampingi Bapak Kasiter meninjau Posko TMMD,” pungkas Dandim Bengkalis menegaskan.