Sabtu | 10 Desember 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Ketua Dekranasda Apresiasi PoHoN di Natuna Dive Resort

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Ketua Dekranasda Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi mengapresiasi kehadiran Pusat Oleh-oleh Natuna (PoHoN) di Natuna Dive Resort.

Menurut istri Bupati Natuna, Wan Siswandi ini, dengan adanya pusat oleh-oleh dapat mempromosikan apa yang ada di Kabupaten Natuna baik kerajinan maupun makanan khas.

“Wisatawan jadi lebih mudah mendapatkan dan mengenal oleh-oleh khas Natuna,” ucap Septi usai meresmikan Pusat Oleh-oleh Natuna di Natuna Dive Resort, Senin, 25 April 2022 lalu.

Septi juga menyampaikan, pusat oleh-oleh juga dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pendapatan keluarga.

“Pusat oleh-oleh dapat menjadi tempat pemasaran produk-produk UKM kita, otomatis apabila pemasaran lancar pendapatan masyarakat juga akan meningkat,” ucap Septi.

Terakhir Septi menjelaskan, saat ini Dekranasda Kabupaten Natuna terus melakukan inovasi diantaranya mengenalkan produk-produk kerajinan maupun makanan khas Natuna melalui media sosial dan apliaksi penjualan online.

“Kita promosikan melalui media sosial, online, facebook, instagram maupun youtube, bahkan ada salah satu makanan dari Natuna sudah ada di aplikasi shopee,” pungkasnya. (dan)