Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Ketua TPP PKK Anambas Turun ke Jalan Dihari Kartini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana Abdul Haris turun ke jalan.

jalan Simpang Tiga, Taman Bermadah Ketua TP PKK, Heryana Abdul Haris membagikan takjil ke masyarakat.

Turunnya ke jalan, jalan Simpang Tiga, Ketua TP PKK, Heryana Abdul Haris dalam rangka peringati Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H.

Ketua TP PKK, Heryana Abdul Haris didampingi Ketua I TP PKK, Idarwati Wan Zuhendra bersama puluhan ibu-ibu.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Ayo Terus Hidupkan Semangat Kartini dengan Berbagi di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah”.

Heryana Abdul Haris menyebut agenda ini dapat dimaknai sebagai hari kebangkitan kaum perempuan Indonesia.

“Dengan peringati Hari Kartini Ini, semoga kaum perempuan di Anambas lebih semangat untuk menggerakkan aktivitasnya. Bangkit untuk berdiri membangun kegiatan – kegiatan yang lebih postif lagi kedepannya” ujar Heryana Abdul Haris

Sementara itu, Ketua I TP PKK Anambas, Idarwati Wan Zuhendra juga berharap kedepan agenda berbagi labih luas sehingga dampaknya akan lebih banyak dirasakan masyarakat, khususnya di Anambas.

“Tahun-tahun Sebelumnya TP PKK dihari puncak hanya membuat kegiatan serimonial biasa. Namun di bulan Suci ini, dimasa Pandemi kegiatan lebih difokuskan untuk berbagi,” katanya. (ropi)