Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Komandan Lanud Raden Sadjad Sapa Masyarakat Natuna dari Udara Radio RRI Ranai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, menyapa masyarakat Natuna dalam dialog interaktif secara live streaming melalui Radio RRI Pro 1, di Sepempang, Senin 11 April 2022.

Dialog interaktif masih dalam rangka memperingati hari jadinya ke-76 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2022 kemarin, mengulas kilas balik rangkaian kegiatan Lanud Raden Sadjad selama perayaan HUT.

Acara tersebut dipandu penyiar Jaliah, mengakat tema Danlanud Raden Sadjad Menyapa Natuna menyampaikan seputaran kegiatan dan keberadaan Lanud Raden Sadjad di Ranai Natuna.

Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, mengatakan perayaan HUT ke-76 TNI AU 2022 ini dilaksanakan secara sederhana mengingat Covid-19 belum berakhir, namun tanpa mengurangi hikmat dari kegiatan tersebut.

“Pada HUT TNI AU tahun ini kami sedikit berbagi kepada masyarakat Natuna dengan melaksanakan karya bakti dan bakti sosial berupa pemberian sembako dan membantu nelayan dengan melakukan pengecatan kapal mereka,” papar Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud Raden Sadjad menyampaikan bahwa semua kegiatan yang lakukan sebagai wujud nyata kepedulian TNI khususnya TNI AU kepada masyarakat saat ini masih dalam kondisi Covid-19 yang belum berakhir.

Dalam acara menyapa ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Natuna melalui telepon interaktif, tak lupa Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada para pendengar yang telah partisipasi dalam dialog tersebut.

Penghujung dialog, Danlanud Raden Sadjad mengajak kepada generasi muda Natuna khususnya adik-adik penerus untuk megembangkan potensinya dari sisi akademis dan lain sebagainnya.

“Banyaklah belajar dalam menggapai cita-cita setinggi langit dan kami terus mendukung generasi menuju yang lebih baik serta kedepannya bisa bergabung mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara kebanggan kita semua,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Stasiun RRI Ranai Joni Iskandar Baso, Dansatpomau Lanud Raden Sadjad Mayor Pom Rendra Fungky dan Kaintelud RSA Mayor Sus M. Qorie. (dan)