Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Komentari Demo Mahasiswa 11 April 2022, Abu Janda Sampaikan Ini di Instagram

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – media sosial Permadi Arya atau yang tenar dengan nama Abu Janda, mengklaim bahwa ia banyak diminta tanggapannya terkait demonstrasi para mahasiswa yang berlangsung pada 11 April 2022.

“Dari kemarin banyak sekali yang minta saya berkomentar soal adik-adik mahasiswa yang demo..” aku Abu Janda dalam Instagramnya.

Dalam pengakuannya sang pegiat media sosial tersebut, mengaku diminta tanggapannya terkait tuntutan penolakan kenaikan bahan bakar Pertamax dan penolakan perpanjangan masa jabatan presiden.

“…Mobil saya merk Jepang dibawah 200 juta, udah full tank. Dipakai Jakarta ke Bandung masih nyisa 3/4 tengki, irit banget.” pamer Abu Janda.

“Jadi maaf, saya tidak bisa ikut merasakan problem adik-adik mahasiswa yang mobil papanya harus diisi pertamax.” nyinyir Abu Janda.

Lebih lanjut dalam tanggapannya terkait penolakan perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Abu Janda menegaskan bahwa sosok Jokowi bukan sosok diktator hingga tidak perlu adanya kekhawatiran.

“…Pak Jokowi bukan diktator, korup, yang suka ngilangin orang.” ujar Abu Janda.

Mengakhiri komentarnya Abu Janda pun menilai bahwa demostrasi besar-besaran saat ini berbeda dengan unjuk rasa saat perubahan orde baru ke era reformasi.

“…Tidak akan seperti tahun 98 karena tahun 98 itu murni people power bukan gerakan pesanan.” (dodi)