Minggu | 22 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Bukit Batu Sosialisasikan Prokes di Pelabuhan Roro Sungai Selari

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 05/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada para penumpang kapal di Pelabuhan Roro, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 13 April 2022.

Sosialisasi dilakukan oleh Babinsa Sungai Selari, Serda Dodi bersama UPT Dishub Kecamatan Bukit Batu dalam rangka mengingatkan warga khususnya para penumpang kapal roro tentang pentingnya menerapkan prokes terhadap penularan Covid-19.

Dodi mengatakan bahwa bersama Dishub, dirinya melakukan pemeriksaan masker terhadap para penumpang kapal roro yang akan menyeberang ke Pulau Bengkalis.

“Setiap penumpang yang akan nyeberang ke Pulau Bengkalis, kami pastikan memakai masker. Bagi yang lalai, kami beri teguran dan dipersilahkan menggunakan masker terlebih dahulu baru dibenarkan naik ke kapal,” ungkapnya.

Selain penggunaan masker, Dodi juga mengingatkan kepada para penumpang agar tetap jaga jarak dan jangan berkerumun selama berada dalam kapal nantinya.

Sosialisasi berlangsung tertib dan lancar. Para penumpang kapal roro menyambut baik kegiatan tersebut.