Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Sabak Auh Pastikan Pelantikan dan Pembekalan KPPS Tetap Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak — Koramil 06/Pwk Sabak Auh, Kodim 0322/Siak, memastikan pelantikan dan pembekalan KPPS Desa Bunga Raya, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan oleh Babinsa Bunga Raya, Serda Adam MB melalui Operasi Bantuan Kemanusiaan sekaligus sosialisasi tentang manfaat prokes yang dilakukan pada Senin, 11 April 2022.

“Saya ingatkan para peserta pelantikan dan pembekalan KPPS tetap menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun untuk menghindari penularan Covid-19,” ujar Adam MB.

Adam MB juga mengingatkan bahwa Covid-19 merupakan virus pintar yang dapat bermutasi. Saat ini sudah ada varian barunya, yakni Omicron. Maka itu, jajaran Koramil 06/Pwk Sabak Auh selalu mengingatkan agar warga tidak pernah melalaikan prokes dan segerakan vaksinasi sampai dosis 3 (booster).

“Tetap gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun dalam setiap beraktifitas, terutama saat berinteraksi dengan sesama apalagi di tempat keramaian. Ingat ! Covid-19 masih ada,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Para peserta rapat memberi apresiasi yang positif. (juny)