Senin | 23 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Mobile

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, menggelar vaksinasi mobile di Terminal Penumpang, Pelabuhan Tanjung Harapan, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 24 April 2022.

Vaksinasi dilakukan oleh Tim Medis dalam rangka memberikan vaksin gratis kepada semua penumpang yang keluar masuk Selat Panjang.

“Kami pastikan para penumpang sudah divaksin, baik dosis 1 dan 2 maupun dosis 3. Terutama penumpang yang baru datang ke Selat Panjang,” ujar Babinsa Selat Panjang Kota, Serda Irvan Sulaiman.

Selanjutnya, Irvan mengatakan bahwa bersama rekannya, Koptu Masran dan Jajaran Polres dan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti, ia melakukan pemeriksaan vaksin terhadap semua penumpang.

“Setiap penumpang terutama yang baru datang ke Selat Panjang, kami mintai keterangan terkait vaksinasi. Bagi yang belum vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3, kami persilahkan vaksinasi di tempat yang sudah disediakan, setelah melalui pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis yang dipimpin oleh dr. Nurul Ayu Pratiwi,” ungkapnya.

Mudah-mudahan Program Vaksinasi Pemerintah akan berjalan sukses sehingga seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah melakukan vaksinasi secara keseluruhan dan diharapkan kekebalan tubuh masyarakat akan semakin meningkat dengan sendirinya.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar. Para penumpang tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.