Kamis | 26 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Tebing Tinggi Giat Operasi Yustisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, giat Operasi Yustisi di Jalan Merdeka, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 29 April 2022.

Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka memastikan prokes diterapkan oleh masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat umum yang ada di Jalan Merdeka.

Babinsa Selat Panjang Kota, Sertu Pardin Paramay, beserta personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti, mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan masker terhadap setiap masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat kuliner yang ada.

“Kami periksa penggunaan masker setiap warga, bagi yang lalai, kami beri teguran dan nasehat lalu dipersilahkan menggunakan masker terlebih dahulu baru dibenarkan melanjutkan aktifitasnya,” ujar Pardin Paramay.

Selain itu, sambung Pardin Paramay, diberikan juga imbauan agar setiap warga tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun untuk menghindari penularan Covid-19.

“Tetap jaga jarak dan jangan berkerumun. Saat ini, ada varian baru Covid-19 yakni Omicron. Maka itu, mari cegah bersama penularannya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya.

Patroli gabungan berlangsung tertib dan lancar, masyarakat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)