Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

KEPRI

Kunjungi Anambas, Marlin Sebut Pantai Padang Melang Mirip Turki

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri) Marlin Agustina memuji Pantai Padang Melang yang mirip dengan Turki.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berkunjung ke pantai yang berada di Jemaja, Anambas itu, Senin, 11 April 2022.

Marlin berharap pengembangan wisata di Anambas, khususnya Pantai Padang Melang, lebih terkenal seperti halnya destinasi wisata di luar negeri. Menurutnya akan tercipta jika konsep pengembangannya dikelola dengan baik.

“Kami Pemprov Kepri akan terus berupaya untuk memajukan wisata-wisata daerah, salah satunya wisata yang ada di Anambas. Semoga kita segera terlepas dari masa-masa sulit pandemi Covid-19, karena selama dua tahun keuangan kita mengalami berbagai macam kendala sehingga segala sesuatu terdampak salah satunya di sektor pariwisata ini,” tutur Marlin

Semoga di tahun ini dan tahun berikutnya keuangan kita pulih seperti sedia kala, agar pengembangan wisata dan pembangunan di Kepri berjalan sesuai kebutuhan, tambah Marlin.

Kalau masyarakat mau lihat kegiatan saya karena keterbatasan waktu dan jarak, masyarakat bisa juga lihat di akun Instagram saya, dan nama akun Instagram saya sendiri nggak sulit kok, karena nama akun saya memakai nama asli saya, semoga apa yang saya lakukan disukai oleh masyarakat Kepri. (kmg)