mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

HIBURAN

Ngeri! Denny Darko Ramalkan Adanya Banyak Kematian Jelang Idul Fitri

| Senin | 11 April 2022 | 5:23 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pesulap yang juga pembaca kartu tarot Denny Darko, mengungkapkan ramalannya terkait peristiwa menjelang Idul Fitri lewat kartu tarot yang dibacanya.

Dalam ramalannya, Denny memprediksi bahwa akan adanya peristiwa kematian cukup tinggi yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas menjelang dan sesudah lebaran.

“Akan banyak kematian menuju lebaran dan setelahnya, penyebabnya itu bukan Covid-19…” tutur Denny Darko dalam akun YouTube nya.

“…Tapi dari sesuatu yang sudah memburuk sebelum adanya Covid-19.” ucap Denny Darko.

“…Ini adalah kecelakaan lalu lintas sepanjang mudik lebaran, dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari.” terang Darko.

Dalam benak prediksinya Darko mengungkapkan ada ribuan kecelakaan lalu lintas selama arus mudik Idul Fitri hingga menelan banyak korban nyawa.

Menutup ramalannya, sang pembaca tarot tersebut mengimbau pemudik untuk senantiasa waspada dalam perjalanannya, dan memastikan bahwa kendaraan yang ditumpanginya layak pakai.

Darko menambahkan bahwa faktor yang paling banyak menyebabkan kecelakaan maut tersebut yakni faktor banyaknya kendaraan dalam kondisi yang tidak layak.

“Pastikan semuanya aman.” tutup Denny Darko. (dodi)