Senin | 28 November 2022 |
×

Pencarian

RILIS

Pajero Indonesia Family Berbagi untuk Sesama di Bulan Ramadhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Menjelang di akhir Ramadhan 1443 H tepatnya dini hari, kembali rutinitas tahunan berbagi bersama yang menjadi agenda tahunan dari Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Muria Raya di lakukan oleh sejumlah anggota di seputar Kabupaten Pati, Selasa, 26 April 2022.

300 paket sembako yang berasal dari donasi para member di PIF Muray di bagikan saat tengah malam ke sejumlah masyarakat yang masih mencari nafkah, di antaranya, tukang becak, juru parkir, ojek, dan sebagian masyarakat yang membutuhkan.

Mengambil start dari Sewelas Cafe (Basecamp Pajero Indonesia Family Chapter Muray) menuju ke jln. Diponegoro, jln. Syeh Jangkung dan beberapa ruas jalan di Kabupaten Pati di telusuri oleh iring-iringan armada Pajero, hingga ke sudut-sudut kota di Kabupaten Pati.

Sebelum agenda di laksanakan setelah doa bersama digelar di sela-sela sebelum pemberangkatan, Jiban salah satu anggota PIF mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutinitas kami setiap bulan ramadhan dalam setiap tahunya untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di Kabupaten Pati dan sekitarnya.

” Selain itu juga di bulan-bulan lain kita juga melaksanakan baksos dalam bentuk yang lain, kami juga bersinergitas dengan TNI-Polri dalam setiap kegiatan, semoga apa yang kita perbuat ini bukan merupakan sebuah show of force ataupun menjadikan sebuah kesan yang tidak-tidak,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi untuk sesama memang menjadi kegiatan rutinitas dari komunitas ini, apalagi di moment bulan ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Niat kami benar benar tulus untuk berbagi bersama, mohon maaf apabila selama kegiatan kami ada pengguna jalan lain yang mungkin terganggu tidak lain dan tidak bukan kami hanya sekedar berbagi dengan sesama,” pungkas Jiban. (ipl)