Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pisah Sambut Camat Bukit Batu Dipenuhi Rasa Haru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Acara pisah sambut Camat Bukit Batu dari Taufik Hidayat, SSTP, MPA kepada Acil Esyno, SSTP, M.Si yang berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Camat Bukit Batu, Jalan Jend. Sudirman, Desa Sungai Selari, Kabupaten Bengkalis, pada Selasa, 05 April 2022 dipenuhi rasa haru.

Pada kesempatan tersebut, Taufik Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada para stafnya telah membantu kinerjanya selama ia menjadi Camat Bukit Batu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan di Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu, baik ASN maupun para honorer yang telah membantu saya selama lebih kurang 2 tahun menjadi Camat disini. Tak ada gading yang tak retak dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Untuk itu, saya mohon pamit dan atas nama pribadi serta pimpinan, saya juga mengucapkan mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah terucap maupun terbuat selama saya bertugas di Kecamatan Bukit Batu ini,” pungkasnya.

Taufik menambahkan, selama 2 tahun bertugas, dirinya merasa sangat senang menjadi Camat di Kecamatan Bukit Batu karena rasa kekeluargaan masyarakatnya sangat tinggi dan para Upika serta Kepala UPT dan para kepala desa juga memberikan dukungan yang baik.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Mantan Camat Bandar Laksamana, Acil Esyno mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan, baik oleh ASN dan honorer di lingkup Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu, Kapolsek dan Danramil 05/Bukit Batu serta para kepala UPT dan para kepala desa maupun masyarakatnya.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak, baik Kapolsek maupun Danramil 05/Bukit Batu, rekan-rekan ASN maupun honorer di Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu serta semua Kepala UPT, para kepala desa, semua lembaga kemasyarakatan baik Ormas dan OKP serta seluruh masyarakat agar secara bersama-sama kita bisa menjadikan Kecamatan Bukit Batu lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 05/Bukit Batu diwakili Serda Gunawan dan Serda Sukardi, Ka. KSOP Kelas II Tanjung Buton diwakili Budi, Sejumlah Kepala UPT di Lingkup Kecamatan Bukit Batu, Kepala KUA Kecamatan Bukit Batu, kepala desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Bukit Batu, sejumlah Stakeholder di Kecamatan Bukit Batu, sejumlah Ketua Ormas dan OKP di Kecamatan Bukit Batu, seluruh ASN dan honorer serta PKK di lingkup Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu dan para undangan lainnya.