Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Safari Ramadhan di Teluk Melam, Camat Pulau Tiga : Mari Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Camat Pulau Tiga, Idris bersama rombongan kembali menghadiri Safari dan Muhibah Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Al-Muttaqin Dusun III Teluk Melam, Desa Tanjung Batang, Selasa, 19 April 2022 malam.

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Camat Pulau Tiga Barat (Pultibar), Junaidi beserta kepala desa dari dua kecamatan, serta perwakilan kafilah se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pultibar.

Camat Pulau Tiga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana pengurus Masjid Al-Muttaqin serta Pemerintah Desa Tanjung Batang atas pelayanan yang diberikan.

Dalam penyampaiannya, Idris juga menyebutkan pentingnya kita untuk berbuat amal kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya dengan bersedekah.

“Keutamaan sedekah di bulan Ramadhan tidak hanya berdampak pada kehidupan di dunia saja, melainkan bisa sebagai bekal untuk di akhirat kelak,” sebutnya.

Disamping itu, Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu membangun desa dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan demi terwujudnya desa yang maju dan mandiri.

Pada kegiatan tersebut, juga diberikan kesempatan kepada Camat Pultibar untuk menyampaikan sambutan.

Dalam penyampainya, Junaidi mengungkapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas pelayanan yang diberikan. Menurutnya pelayanan yang diberikan panitia pelaksana sangat baik.

“Alhamdulillah wasyukurillah atas pelayanan yang diberikan begitu baik. Mulai dari penyambutan hingga ramah tamah masyarakat yang luar biasa,” ungkapnya.

Junaidi juga berpesan kepada jamaah yang hadir, agar betul-betul mengambil makna atas kegiatan ini, menurutnya muhibah Ramadhan bukan hanya sebagai kegiatan seremonial semata, tetapi kita harus memahami hakikat yang terkandung didalamnya.

“Muhibah Ramadhan tidak sekedar melaksanakan kegiatan yang bersifat seremonial, tetapi mari kita bersama-sama membangun substansi hakikat dari pada Muhibah Ramadhan ini,” pungkasinya. (dan)