Sabtu | 21 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Semarakkan Ramadhan, Himania Polbeng Gelar Bakti Sosial

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Dayang Dermah, Jalan Bantan, Desa Senggoro, Bengkalis, Sabtu, 23 April 2022.

Bakti sosial yang digelar mengusung tema “Berbagi Bahagia Bersama Mereka” dan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Ketua Himania Polbeng, Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari pelaksanaan program kerja yang sudah menjadi agenda tahunan Himania.

“Kami gelar bakti sosial ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terutama terhadap anak-anak panti asuhan. Ini wujud implementasi dari program tahunan kami,” ujar Ramadhan kepada mediakepri.co.id saat dikonfirmasi melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp-nya.

Ramadhan juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya bakti sosial tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa simpati dan meningkatkan rasa kepedulian dalam masyarakat serta menambah amal ibdah selama Bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat terutama bagi anak-anak Panti Asuhan Dayang Dermah dan menjadi amal jariyah di akhirat kelak,” ujar Ramadhan.

Selanjutnya, Ramadhan berharap, semoga ke depannya, dengan berjalannya kegiatan bakti sosial tersebut, akan menambah motivasi seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk selalu meningkatkan serta menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. (juny)