Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sempena Hari Jadi Kota Dumai ke-23, IMKD Bengkalis Gelar Buka Puasa dan Doa Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Dumai – Sempena hari jadi Kota Dumai ke-23, Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD – Bengkalis), menggelar buka puasa dan doa bersama yang dilaksanakan di Jalan Prof. M.Yamin Gg. Sidomulyo, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Rabu, 27 April 2022.

Kegiatan dihadiri oleh 30 anggota IMKD-Bengkalis beserta 3 Anggota Dewan Pengawas Organisasi dalam rangka mempererat silahturahmi antar sesama anggota serta berdiskusi terkait sejarah berdirinya Kota Dumai dan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, kami juga membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sempena hari jadi Kota Dumai ke-23 nantinya,” ujar Ketua IMKD-Bengkalis, Fadli Gustame kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Kamis, 28 April 2022.

Fadli mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, merupakan kegiatan antara sesama mahasiswa yang berkuliah di Kabupaten Bengkalis yang berasal dari Kota Dumai.

“Kami akan melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kota Dumai ke-23. Ini wujud kreatifitas mahasiswa asal Kota Dumai yang kuliah di Kabupaten Bengkalis,” ujar Fadli.

Fadli berharap semoga kegiatan doa bersama dan diskusi tersebut menjadi agenda tahunan IMKD-Bengkalis dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Dumai pada setiap tahunnya.

“Acara ini akan kami jadikan agenda tahunan sebagai wujud eksistensi IMKD-Bengkalis dalam memeriahkan hari jadi Kota Dumai setiap tahunnya,” pungkas Fadli. (juny)