Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Sukseskan Vaksinasi, Koramil Bukit Batu Aktif Pengawasan dan Pendampingan

MEDIAKEPRI CO.ID, Bengkalis – Sebagai upaya untuk mensukseskan vaksinasi, Koramil 05/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, aktif melakukan pengawasan dan pendampingan.

Hal itu dilakukan oleh Serma Amir Mahmud dalam pelaksanaan vaksinasi di GOR Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 14 April 2022.

Amir Mahmud mengatakan bahwa pengawasan dan pendampingan tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan sesuai harapan serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan kondusif serta para peserta tetap mematuhi prokes,” ujar Amir Mahmud.

Selanjutnya Amir Mahmud mengatakan bahwa dirinya juga mengimbau kepada semua warga agar mengajak keluarga dan kerabatnya yang belum divaksin supaya segera ikut vaksinasi.

“Jangan takut divaksin, vaksinnya aman dan halal. Jangan dengar berita hoax yang mengatakan bahwa vaksin berbahaya. Kalau ada kerabat dan keluarga yang belum vaksin, ajak mereka untuk divaksin,” ungkap Amir Mahmud.

Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut, masyarakat akan semakin menyadari bahwa vaksinasi sangat berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penularan Covid-19 sehingga, diharapkan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Merbau tidak lagi ragu untuk melakukan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar. Semua peserta vaksin tetap menerapkan prokes yang ketat. (juny)