Minggu | 22 Mei 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Terkait Penahanan Rico dan Putra Siregar, Netizen Minta Chandrika Chika Buka Suara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Chandrika Chika diminta klarifikasi soal tuduhan dirinya jadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pengeroyokan.

Netizen meminta Chandrika Chika klarifikasi.

Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Akan tetapi, Chandrika Chika sampai saat ini belum memberikan klarifikasi.

“Gimana masalah PS sama si R speakup dong jangan cuma mantan aja yang lu bahas, ini orng sampe masuk penjara loh,” tulis akun rat***.

Ada juga netizen yang mengeluhkan komentar soal Putra Siregar dan Rico Valentino dihapus oleh Chnadrika Chika.

Mereka meminta Chandrika Chika tidak menghapus komentar dan memberikan klarifikasi.

“Ayo suru c klarifikasi tentng PS sama si R jgn masa lalu terus yang di bahas ,sampe masuk penjara loo kok gk ada niatan mau klarifikasi Uda di belaain lagi,” komentar akun nit***

“Speak up dong masalah yang PS belain elu ,masak masalalu aje yang lu ungkit”……,” kata akun ain***.

“Ninggalin jejak dulu deh,, ntar tau2 komentar ini jga di hapus Ama dia,” sindirnya lagi.

Polisi menjelaskan awal mula dugaan pengeroyokan terhadap MNA terjadi karena Rico Valentino tak senang teman perempuannya mendatangi meja MNA di kafe tersebut.

“Peristiwa ini dipicu ada salah satu kawan perempuan di kelompok RP dan PS ini mendatangi meja MNA. Entah apa yang dibicarakan masih dalam proses penyidikan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

“Tersangka RV tidak senang dengan peristiwa itu. Dia datang ke MNA dan lakukan pemukulan ke MNA. Tersangka PS juga ikut, dia nendang dan dorong MNA,” jelasnya.

Terkait sosok perempuan itu, Putra Siregar juga mengamini perempuan yang disebut polisi itu adalah teman Rico. Namun Putra Siregar enggan menyebut siapa sosok perempuan itu.

“(Perempuan yang disebut polisi) Temannya Rico,” kata Putra seusai konferensi pers.

Melalui direct message maupun manajernya, Chandrika Chika belum memberikan respons dan klarifikasi. (***)

Sumber: detik.com