Sabtu | 21 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Kepatuhan Warga, Koramil Merbau Aktif Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya.

Hal itu dilakukan oleh Pratu Yudi Armatria di kawasan Pasar Tradisional Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 14 April 2022.

Yudi Armatria mengatakan bahwa sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan sudah sering dilakukan oleh jajaran Koramil 06/Merbau sebagai upaya meningkatkan pemahaman warga.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami sebagai upaya untuk memaksimalkan pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Yudi Armatria.

Dalam kesempatan tersebut, Yudi Armatria mengingatkan warga agar selalu memakai masker dalam setiap beraktifitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, budayakan pola hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur.

“Mudah-mudahan semua warga akan semakin memahami tentang pentingnya menerapkan prokes dalam mencegah penularan Covid-19 sehingga tidak lagi ada warga yang melalaikannya,” pungkas Yudi Armatria.