Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

TMMD Kodim Bengkalis Raih Dukungan Masyarakat, Dandim : Bersama Rakyat TNI Kuat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H memberikan apresiasi kepada masyarakat Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kabupaten Bengkalis atas dukungannya kepada TNI.

Dandim bersyukur atas keterbukaan hati warga untuk bergotong royong menimbun dan meratakan lubang di Jalan Sekolah yang nantinya akan disemenisasi oleh Satgas TMMD.

“Terima kasih Bapak-Ibu sudah membantu prajurit saya, saya bersyukur. Sambutannya sangat hangat, kami senang bisa bersinergi. Karena bersama rakyat, TNI kuat,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua RT 01, RW 05, Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Parulian Limbong mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan oleh warganya tersebut merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat.

“Kalau gotong royong, kerjaan jadi ringan. Makanya kita persiapkan jalan ini jelang disemenisasi dengan prinsip kerja sama. Kalau cepat selesai, warga juga yang mendapat manfaatnya,” ujar Parulian.

Parulian menjelaskan bahwa, jalan yang nantinya akan disemenisasi sepanjang 400,4 meter dan lebar 3 mater tersebut merupakan satu-satunya jalan menuju SDN 16 dan juga Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di wilayah Dusun III Air Hitam.

“Kami bersyukur kalau jalan ini nanti selesai disemenisasi, anak-anak kami bisa lebih mudah ke sekolah untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Terima kasih Pak Dandim atas karya nyata untuk rakyat, kami bangga dan akan selalu mendukung,” pungkasnya.