Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Upacara Pengangkatan dan Pengambilan Sunpah CPNS, P3K Kesehatan dan P3K Guru Tahap I Anambas Tahun 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Sebanyak 143 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) dan 95 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(PPPTK) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas formasi Tahun 2021 secara resmi dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS dan PPPK tersebut dipimpin oleh Bupati Anambas, Abdul Haris didamping Wakil Buputi, Wan Zuhendra diikuti oleh segenap Pimpinanan FKPD Pemerintah setempat, berlangsung dilantai I Sekretariat Kantor Bupati, Selasa, 12 April 2022.

Dalam sambutannya Bupati Anambas,Abdul Haris berharap kepada CPNS dan PPPK yang baru saja di lantik agar memberikan pelayanan terbaik untuk Pemerintah bangsa dan negara, bekerja secara profesional menjunjung tinggi sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Dimana, kata Abdul Haris membacakan sumpah CPNS dan sumpah PPPK bahwasanya ketahui CPNS dan PPPK wajib terlebih dahulu mengabdikan diri selama 10 tahun.

“Sumpah CPNS dan PPPK wajib mengabdikan diri selama 10 tahun, jadi kedepannya jangan ada lagi CPNS dan PPPK yang baru beberapa tahun sudah mengajukan pindah dengan alasan alasan yang di usulkan,” ujarnya

Haris berharap kepada seluruh CPNS dan PPPK yang baru saja di lantik, agar memberikan pelayanannya dengan baik, sehingga kinerja pemerintah semakin baik lagi, dan semoga amanah yang di berikan dapat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Lanjut,katanya Pemerintah Anambas telah memiliki wacana untuk memajukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa dan mendatangkan dokter dokter muda yang nantinya bisa melayani masyarakat Anambas.

“Kita akan berwacana untuk menjadikan RSUD Tarempa menjadi RS rujukan se Kabupaten Kepulauan Anambas, dan saya juga berharap agar kebutuhan Dokter terpenuhi di RS di Anambas, supaya permasalahan pelayanan kesehatan kita bisa lebih baik lagi,” terangnya. (ropi)