Kamis | 19 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Wujud Kepedulian Terhadap Keselamatan Warga, Koramil Merbau Aktif Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada warga di Desa Mengkirau, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 07 April 2022.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes). Ini wujud kepedulian TNI terhadap keselamatan warga,” ujar Babinsa Mengkirau, Sertu Rukmana.

Rukmana mengatakan bahwa memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun merupakan bahagian dari protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah yang bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. Maka itu, jangan pernah melalaikannya karena dapat membahayakan keselamatan orang lain.

“Gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun karena Covid-19 masih ada. Tingkatkan kesadaran untuk mematuhinya agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan seringnya sosialisasi tentang prokes dilakukan oleh Babinsa maupun instansi terkait lainnya, kesadaran masyarakat untuk menerapkannya akan semakin meningkat.