mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

BATAM

Ziarah Kasih Ramadhan : Sirajudin Nur dan Tim Kunjungi Masjid AL-Jihadul Akbar Sagulung Kota Batam

| Jumat | 22 April 2022 | 22:04 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ziarah Kasih Ramadhan 1433, Sirajudin Nur dan Tim Officialnya mengggelar acara silaturahmi bersama pengurus Masjid Al-Jihadul Akbar, Sagulung kota Batam.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Majelis Taklim dan kaum Dhuafa yang di dominasi warga setempat.

Kedatangan rombongan Sirajudin Nur dalam kegiatan tersebut di sambut gembira oleh ratusan jamaah yang hadir.

Memasuki hari ke-18 Ramadhan ini juga di gelar doa bersama, tausiah, dan Sirajudin Nur juga menyerahkan bantuan sebagai bentuk tali asih atas kepedulian terhadap kaum Dhuafa.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 hingga 15.30 WIB. Suasana pertemuan sangat harmonis yang penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan Ziarah kasih yang di laksanakan Sirajudin Nur mendapat dukungan penuh dari Ketua RW dan pengurus Masjid Al-Jihadul Akbar. Di harapkan kegiatan silaturahmi seperti ini bisa terus di laksanakan.

“Kami atas nama warga RW XVI Kelurahan Sei Langkai mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Sirajudin ke tempat kami. Para Jamaah bergembira bisa bertemu langsung dan mendapatkan pencerahan ilmu dari Pak Sirajudin. Kami juga senang di beri bantuan tali asih dari beliau,” ucap Saparudin

Senada di katakan Saparudin, dan kata sambutan juga di sampaikan oleh Ketua Majelis Taklim setempat. Merajut talisilaturahmi bersama Sirajudin Nur semoga bisa terus di tingkatkan pada momen-momen kegiatan silaturahmi berikutnya..

“Para Jamaah berharap beliau bisa menyempatkan diri berkunjung lagi ke sini. Kami terkesan dengan keramahan dan ilmu-ilmu yang di bagikan beliau. Ini sangat bermanfaat bagi kami, keluarga dan juga lingkungan ini,” kata Ketua Majelis Taklim RW XVI.

Sirajudin Nur mengaku sangat terharu atas sambutan yang luar biasa dari warga Kelurahan Sei Langkai Sagulung kota Batam ini.

“Saya sangat senang berkunjung kesini. Warganya sangat ramah dan Religius. Kegiataan keagamaannya aktif dan warganya sangat kompak. InshaAllah di lain kesempatan dan waktu luang kami akan berkunjung kembali menemui warga di sini,” ujar Sirajudin.

Sirajudin Nur mengabadikan momen bersama jamaah Masjid Al-Jihadul Akbar.

Dalam kegiatan ini, Sirajudin Nur bersama tim Official juga mengabadikan moment kebersamaan dengan cara memvideokan atau berswafoto bersama majelis taklim dan seluruh Jamaah serta para pengurus masjid Al-Jihadul Akbar.

Menurut Sirajudin, momen yang di abadikan ini akan di simpan sebagai kenang-kenangan.

Momen ini sebagai pertanda adanya jalinan talisilaturahmi antara Sirajudin Nur dan tim officialnya bersama majelis taklim, pengurus masjid dan para jamaah yang saat itu hadir. (akbar)