Selasa | 17 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Bersama Tim PPKM, Koramil Bengkalis Goat Patroli Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Bersama Tim PPKM, Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis melakukan patroli penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada warga di Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 15 Mei 2022.

Patroli tersebut dilakukan di akses jalan masuk Desa Teluk Lancar untuk memastikan warga yang keluar masuk desa tetap menerapkan prokes.

Babinsa Teluk Lancar, Serda Andi Kesuma dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa prokes harus selalu dipatuhi oleh semua warga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun kalau lagi beraktifitas terutama di tempat keramaian karena sangat efektif untuk mencegah tertular Covid-19,” ujar Andi Kesuma.

Selanjutnya, bersama Tim PPKM Desa Klemantan Barat, Andi Kesuma memberi teguran dan nasehat kepada warga yang tidak pakai masker.

“Warga yang tidak pakai masker kami beri teguran dan nasehat agar ke depannya tidak lalai lagi, mengingat Covid-19 masih ada. Patuhilah prokes demi keselamatan bersama,” pungkasnya.