Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Dandim Bengkalis Tegaskan Pra TMMD Kembali Aktif Hari Ini

MEDIAKEPRI.C0.ID, Bengkalis – Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, melalui Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto, menegaskan bahwa persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke-113 kembali aktif hari ini, Kamis, 05 Mei 2022.

Hal itu ditandai dengan dimulainya kembali pekerjaan semenisasi oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Jalan Sekolah, Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Siak.

“Hari ini Pra TMMD kembali dimulai. Satgas TMMD bersama masyarakat bersinergi dan saling bahu membahu bergotong royong untuk menyiapkan semenisasi Jalan Sekolah,” ungkap Dandim melalui Danramil 03/Mandau.

Ia menjelaskan bahwa pekerjaan semenisasi tersebut dikerjakan oleh tukang dan para prajurit yang berpengalaman di bidangnya secara bergotong royong dengan harapan hasilnya maksimal.

“Mudah-mudahan semenisasi Jalan Sekolah selesai sesuai rencana dengan hasil yang maksimal sehingga dapat segera dinikmati oleh semua masyarakat khususnya anak-anak sekolah,” pungkasnya.