Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Dapat Apresiasi Masyarakat, Kasdim Bengkalis : Mutu Harus Tetap Menjadi Prioritas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Mutu pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah yang dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir harus tetap menjadi prioritas.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono menanggapi apresiasi dari tokoh masyarakat Desa Semunai, Sabtu, 07 Mei 2022.

“Alhamdulillaah, terima kasih saya ucapkan atas apresiasi yang diberikan tokoh masyarakat Desa Semunai, Pak Slamet kepada Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis yang telah bekerja keras bahu membahu bersama masyarakat membangun Jalan Sekolah. Saya ingatkan, mutu harus tetap menjadi prioritas,” ungkapnya.

Kasdim menuturkan, setiap proses pekerjaan fisik yang direncanakan dan dikerjakan oleh Satgas TMMD sudah diperhitungkan takaran, kualitas dan kuantitasnya.

Maka dari itu, ia berharap, apresiasi yang diberikan oleh tokoh masyarakat setempat akan memicu semangat para prajurit untuk mengerjakan pekerjaan tersebut tepat waktu dengan tetap mengedepankan kualitas.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Semunai, Slamet mengatakan kegembiraannya melihat semenisasi Jalan Sekolah yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Ia mengakui semenisasi Jalan Sekolah tersebut terlihat mantap dan kokoh.

“Saya sering kerjakan pekerjaan semenisasi jalan dan box culvert di wilayah Kecamatan Pinggir, sepengamatan saya, kualitas semenisasi Jalan Sekolah ini sangat mantap dan terlihat kokoh,” tegas Slamet sembari mengacungkan dua jempol kepada Kasdim Bengkalis.

Selanjutnya, pria yang dikenal kritis dalam hal pekerjaan semenisasi dan konstruksi tersebut mengakui bahwa campuran semen, pasir dan kerikil yang diaduk menggunakan mesin molen sesuai standar.

““Melihat adonan semen cornya, ini top. Pasti kokoh, kami sangat senang ada TMMD Kodim Bengkalis yang menyasar sampai kesini. Kami sangat berterima kasih, kualitas semenisasi ini sangat kami sukai,” pungkasnya senang. (juny)