Jumat | 09 Desember 2022 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Hadirkan Program Self Service untuk Pengguna iPhone, Ini Cara Penggunaannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) yaitu Apple, mengumumkan program self service perangkat miliknya.

Program self service untuk perangkat Apple ini, memungkinkan penggunanya untuk memperbaiki sendiri iPhone atau perangkat Apple lain di rumah.

Menurut laman situs resmi Apple yang dikutip Rabu, 11 Mei 2022, program ini sudah tersedia di Amerika Serikat dan akan diperluas ke negara lain mulai dari Eropa pada akhir 2022 ini.

Melalui program ini, Apple menyediakan toko online yang menyediakan 200 suku cadang dan alat untuk pelanggan yang berpengalaman untuk memperbaiki perangkat miliknya.

Toko online ini menyediakan suku cadang mulai dari iPhone SE hingga iPhone 13 terbaru.

Untuk memulai proses self service ini, pelanggan pertama-tama akan meninjau manual perbaikan untuk produk yang ingin diperbaiki dengan mengakses website resmi Apple

Kemudian, pengguna perangkat Apple dapat mengunjungi Apple Self Service Repair Store dan memesan suku cadang dan alat yang diperlukan.

Setiap suku cadang Apple asli dirancang dan direkayasa untuk setiap produk, dan melalui pengujian ekstensif untuk memastikan kualitas, keamanan, dan keandalan tertinggi.

Program self service adalah bagian dari upaya Apple untuk lebih memperluas akses ke perbaikan untuk sebagian besar pelanggan. (***)
Sumber: tribunnews.com