Senin | 16 Mei 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Para Penumpang Patuhi Prokes, Koramil Tebing Tinggi Giat Operasi Bersama Tim Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, mengingatkan para penumpang agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19.

Hal itu dilakukan Serda D. Sihotang dalam Operasi Bersama Personil TNI AL, Jajaran Polres dan Satpol PP Meranti serta KSOP dan Pelindo di Pelabuhan Tanjung Harapan, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 02 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut, D. Sihotang bersama tim gabungan melakukan pemeriksaan masker kepada para penumpang yang keluar masuk Selat Panjang melalui Pelabuhan Tanjung Harapan.

“Kami lakukan pemeriksaan masker terhadap para penumpang, bagi yang lalai, kami beri teguran lalu kami ingatkan agar selalu patuhi prokes karena Covid-19 masih ada,” ujar D. Sihotang.

Selain penggunaan masker, bersama Tim Gabungan, D. Sihotang juga memberikan imbauan kepada para penumpang agar tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun.

“Bagi penumpang yang akan berangkat, kami ingatkan agar tetap jaga jarak dan jangan berkerumun selama dalam berada dalam ferry. Ini semua dilakukan untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penularan Covid-19,” pungkas D. Sihotang.

Mudah-mudahan melalui kegiatan tersebut, penularan Covid-19 dapat diminimalisir dengan harapan pandemi dapat segera berakhir. (juny)