Selasa | 24 Mei 2022 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Penghasilan Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sejak Lionel Messi membela Paris Saint- German (PSG), permainan Messi di lapangan tidak begitu bersinar dibandingkan saat ia membela klub Barcelona.

Dari 32 laga, ia baru menjebol 9 gol di musim ini. Sebelumnya pada saat bergabung dengan Barcelona, Messi mampu menyuguhkan penampilan maksimalnya dengan mencetak 38 gol dari 47 pertandingan.

Meskipun pesepakbola Lionel Messi mengalami penurunan performanya pada musim tahun ini, namun tidak lantas membuat penghasilannya merosot.

Penampilan Messi di intern klub memang dapat dikatakan menurun, namun di luar lapangan penghasilan Messi cukup fantastis hingga mengalahkan pesaingnya Cristiano Ronaldo.

Dilansir Forbes, Lionel Messi saat ini tercatat sebagai salah seorang atlet dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan mengantongi 130 juta dolar AS atau sekitar Rp1,8 triliun, berkat kerjasama sponsor dan lainnya.

Penghasilan Messi mampu mengalahkan pesaingnya Cristiano Ronaldo yang berpenghasilan 115 juta dolar AS atau sekitar Rp1,6 triliun. (dodi)