Senin | 23 Mei 2022 |
×

Pencarian

BINTAN

Sholat Ied di Mesjid Raya Nurul Iman Kijang, Roby Ingatkan Pentingnya Jaga Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Hari Raya Idul Fitri 1443 masih pandemi Covid-19. Virus ini masih mengancam masyarakat.

Maka dari itu Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan kembali mengharapkan masyarakat tidak melupaka pentingnya arti menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Harapan dan imbauan itu didampaikan Roby Kurniawan ketika memberikan sambutan perayaan Idul Fitri 1443 H di Mesjid Raya Nurul Iman, Kijang Bintan Timur, Senin 2 Mei 2022.

Ia juga mengatakan dengan Prokes maka pada tahun ini bisa kembali merasakan suasana ramadhan dan Idul Fitri yang dinanti-nanti seperti saat dahulu.

Roby juga berharap hari raya idul Fitri tahun ini sebagai momentum peningkatan iman kepada Allah SWT.

Roby pun mengapresiasi peranan semua pihak atas kenyamanan saat pelaksanaan ibdah puasa Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1543 H.

“Tentu kita sangat mengapresiasi atas peranan dari semua pihak atas kenyamanan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar, “ujarnya.

Roby kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat saat bersilaturhami betsama keluarga, tetangga tetap menerapkan Prokes.

Diakhir sambutannya, Roby mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bintan, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin ” ucap Roby usai menyampaikan sambutan.

Roby Kurniawan melaksanakan Sholat Ied, didampingi istri Hafizha Rahmadani serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bintan. (amril)