Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Bentuk Generasi Milenial Akuntan Kompeten, Himania Polbeng Gelar Kompetisi Akuntansi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar kompetisi akuntansi yang bertajuk Himania Accounting Competition 2022.

Kegiatan diselenggarakan oleh Human Resourced Departemen (HRD) Himania di Aula Gedung Teknik Informatika Polbeng, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, Sabtu, 25 Juni 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 33 mahasiswa yang berasal dari Jurusan Administrasi Niaga Polbeng dan STAIN Bengkalis.

“Kami gelar kompetisi ini untuk membentuk generasi milenial akuntan yang kompeten dan memiliki daya saing,” ujar Ketua Pelaksana, Zidan Nurhisyam kepada mediakepri.co.id, melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Minggu, 26 Juni 2022.

Zidan mengatakan bahwa kompetisi yang digelar merupakan Program Kerja HRD Himania yang perdana dilaksanakan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta terutama untuk rekan-rekan panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan melalui kompetisi ini, dapat terbentuk generasi milenial akuntan yang kompeten ke depannya. Terima kasih saya ucapkan untuk Wakil Direktur III Polbeng Bidang Kemahasiswaan Bapak Akmal Indra, Dewan Juri dan Ketua Himania Polbeng, Ramadhan yang telah hadir dalam kompetisi ini,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pemenang Himania Accounting Competition 2022 :

  1. Erma Yunita, Mahasiswa Akuntansi Keuangan Publik semester 6A.
  2. Sherina Riyaini, Mahasiswa Akuntansi Keuangan Publik semester 4A.
  3. Ulandari, Mahasiswa Akuntansi Keuangan Publik semester 6A.
  4. Harapan 1, Rindang Istikayani, Mahasiswa Akuntansi Keuangan Publik semester 6A.