mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

BATAM

Berikut Ini Nama 6 Pamen Polda Kepri yang Alih Tugas Jabatan

| Rabu | 22 Juni 2022 | 10:49 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sebanyak 6 perwira menengah (Pamen) di jajaran Polda Kepri menjalani alih tugas jabatan atau mutasi.

Mutasi keenam pamen Polda Kepri ini berdasarkan surat telegram Kapolri tanggal 20 Juni 2022.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Selasa, 21 Juni 2022.

Harry mengatakan pemutasian keenam pamen ini berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : STR/1214/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022 dan surat telegram Kapolri Nomor : STR/1216/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh AS SDM Polri yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan alih tugas jabatan dan mutasi :

  1. Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol. Sarif Rahman, diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Jateng, digantikan oleh Kombes Pol. Ulami Sudjaja, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Ops Polda NTT.
  2. Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Barat Daya Polda Aceh.
  3. AKBP Wawan Iriawan, Kapolres Nias Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Kepri.
  4. AKBP Sri Wibowo, Kapolres Pesisir Selatan Polda Sumbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Kepri.
  5. AKBP Ary Baroto, Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.
  6. Kapolres Lingga Polda Kepri AKBP Arief Robby Rachman, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjungpinang Polda Kepri, digantikan oleh AKBP Fadli Agus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kepri.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier dan penguatan performa organisasi,” tutup Harry Goldenhardt. (***)