Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Agar Mahasiswa Lebih Inovatif, Himatro Polbeng Gelar Seminar Teknologi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Seminar Teknologi.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Adm Polbeng, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, pada Jumat – Minggu, 29-31 Juli 2022.

Seminar yang diselenggarakan dalam rangka implementasi dari Program Kerja Tahunan Himatro Polbeng tersebut diikuti oleh peserta yang berasal dari Delegasi Himpunan Teknik Elektro se-Riau dan Batam, Pengurus FKHMEI Wilayah 3 serta Delegasi dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Polbeng dengan nara sumber yakni Riki Umami Sanaz Ulfitria.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dapot Parsaulian Harahap mengatakan bahwa seminar teknologi tersebut bertujuan agar mahasiswa dapat mengaplikasikan fungsi teknologi terutama internet kepada masyarakat.

“Seminar teknologi ini dilakukan setiap tahunnya agar mahasiwa dapat berinteraksi dengan kehidupan modern dan dapat menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan baru di bidang teknologi,” ujar Dapot kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Minggu, 31 Juli 2022.

Ia berharap hendaknya melalui seminar teknologi tersebut, mahasiswa akan semakin inovatif serta kreatif dan dapat mengimplementasikan keilmuannya ke tengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, para peserta dapat mengimplementasikan keilmuan yang didapat dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta masyarakat yang madani, cerdas dan intelektual,” pungkas Dapot.