Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

PARIWISATA

Destinasi Wisata di Tengah Kota Batam, Kekaguman Travel Agen saat di Panbil Nature Reserce Eco Edu Park

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Batam Tourism & Promotion Board terus gencar untuk melakukan promo destinasi yang dimiliki Kota Batam ke wisatawan.

Sejumlah lokasi yang tersaji di Kota Batam yang ramah dengan julukan Pulau Kalajengking ini tidak kalah menarik dan mempesona.

Dengan menghadirkan 50 media dan travel agen dari negara jiran, Batam Tourism & Promotion Board mempertontonkan bagian indah Kota Batam.

Edi Sutrisno, Executive Director, Batam Tourism & Promotion Board mengatakan banyak destinasi yang ada di Batam bisa memberikan kenyamanan.

Tidak hanya rasa nyaman, bahkan destinasi wisata disejumlah titik yang tersebar bisa jadi referensi untuk yang membutuhkan tempat liburan.

Usai menikmati lokasi wisata yang ada di Kota Batam, puluhan media dan travel agen berkarya dan mempromokan dengan gaya dan cara mereka masing-masing.

Dari sekian banyak destinasi yang ada, Edi Sutrisno menekankan satu titik yang menjadi lokasi favorit bagi media dari negara jiran.

“Ini guys. Wadah pelesiran anyar Batam yang membetot atensi warga. Panbil Nature Reserve Eco Edu Park,” ujar Edi mengawal tulisannya ke mediakepri.

Pas Panbil Nature Reserve Eco Edu Park dibuka ‘gratis’ beberapa bulan silam, sempat ngebuat geger, dijubeli ribuan orang.

Nama Panbil Nature Reserve Eco Edu Park mendadak ngehits. Foto orang yang menikmati destinasi ini berseliweran memenuhi laman medsos warga Batam.

Disebutkannya, dua pekan lalu, ia mengajak 50 media dan travel agent jiran beranjangsa ke sana.

Hampir seluruh travel agen ngerasa terkaget-kaget. Ternyata, kata mereka, Batam punya destinasi yg selama ini Ini luput tereksplorasi.

Sobat media, katanya, lebih antusias lagi terutama ketika mereka diajak menyambangi Deer Sanctuary.

“Seronok sangat, bisa bagi makan langsung rusa di kandangnya. Saya tak terfikir Batam ada destinasi macam ini di tengah kota,” sebut Kin, travel blogger asal Kuala Lumpur, Malaysia.

“Berikut guys, hasil review mereka selama blusukan ke Panbil Nature Reserve Eco Edu Park,” tulis Edi sambil mengirim sejumlah tulisan media yang menikmati destinasi tersebut.

Simak ya, cemana mereka berekspresi dengan gaya serta polah masing-masing.

“Biarlah, ya. Sepanjang mereka senang dan bahagia. Yang penting, misi kita dah tersampaikan. Jadikan mereka duta sekaligus corong bagi mengerek wisata kota kita di negerinya,” pesan Edi.