Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Aktif Sosialisasikan Prokes, Koramil Tebing Tinggi Ingatkan Warga Tetap Waspada

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, mengingatkan warganya agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Sertu A.Harianja, saat melaksanakan sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan (prokes) di kawasan kuliner Jalan Merdeka, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis malam, 04 Agustus 2022.

“Saya ingatkan warga jangan lengah, harus tetap waspada. Tetap gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun meskipun pandemi sudah landai, karena Covid-19 masih ada,” ujar Harianja.

Harianja menjelaskan, saat ini keadaan pandemi memang sudah melandai, namun kewaspadaan harus tetap ditingkatkan untuk menjaga agar tidak terjadi kemungkinan tertular Covid-19.

“Mari kita jaga bersama supaya keadaan yang sudah landai ini dengan tetap menerapkan prokes setiap kali berinteraksi dengan sesama. Mudah-mudahan penularan Covid-19 tidak terjadi lagi sehingga sendi-sendi kehidupan akan tetap berjalan normal seperti biasa,” pungkasnya. (juny)