Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

ADVETORIAL

Atraksi Pencak Silat Ketua Komisi I Warnai Pesta Rakyat HUT Ke 77 Kemerdekaan RI di Sungai Ulu

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pembukaan Lomba Bola Voly dan Lari antar SD, MI Se Kecamatan Bunguran Timur dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT Ke 77 Kemerdekaan RI di Desa Sungai Ulu berlangsung meriah.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Indra Jhoni mewakili Bupati Natuna di Lapangan Sepak Bola Sungai Ulu, Minggu 28 Agustus 2022.

Kemeriahan acara terlihat dari parade kendaraan Alutista TNI AD, penampilan Marching Band SMA Negeri 2 Bunguran Timur dan parade peserta lomba dari SD, MI serta barisan siswa SMKN 2 Bunguran Timur yang disambut antusias warga yang hadir.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saat memukul gong.

Dalam sambutannya, Indra Jhoni mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, menurutnya kegiatan berlangsung ramai dan meriah.

Selanjutnya, Kadisdik berpesan kepada peserta, selama pelaksanaan pertandingan yang akan dimulai untuk menjunjung tinggi sportivitas dan silahturahmi.

Ketua Komisi I DPRD Natuna bersama Pimpinan FKPD.

“Tetap semangat, untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan, tentunya ada yang menang dan kalah, yang terpenting sudah ikut berpartisipasi,” ucap Indra Jhoni

Saat kegiatan pembukaan, terlihat Ketua Komisi I DPRD Natuna, melakukan atraksi pencak silat bersama seniman silat dihadapan panggung utama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Danlanud Raden Sadjad, Kapolres Natuna, Dandenhanud 477 Kopasgat, Wadanyon Komposit 1/Gardapati, Pimpinan FKPD lainnya, Camat serta Kapolsek Bunguran Timur. (dani)